RUANG KEDUA - MARSHA / JULIAN CELY



(Verse 1)
Kau ingin bebas,
Kau ingin lupakan,kerna ku tahu dirimu yang terbaik
Ku ingin dicintai,dicintai lagi
Aku pelajari kisah duka ku ini…
Mampukah kita mula kisah yang tidak sudah
Yang ada cuma kesal yang kau tinggalkan

(chorus)
Biarlah ini terjadi ku yakin mengalah ini salahku
Ku pinta darimu cintai aku
Agar aku masih lagi bisa berdiri
Pertahankan kasih sayangku
Walau kini hanya tinggal sengsara
Masihku rasai bahang cinta kita
Ku mohon ruang kedua…

(verse 2)
Aku hargai saat bahagia
Cinta antara aku dan dirimu
Namun ku biar ia berlalu
Tanpa alasan kau bunuh diriku
Kisah antara kita tidak mudah kulupa
Ku harap kau kembali
Kembalilah kau disisi…

(chorus)
Biarlah ini terjadi ku yakin mengalah ini salahku
Ku pinta darimu cintai aku
Agar aku masih lagi bisa berdiri
Pertahankan kasih sayangku
Walau kini hanya tinggal sengsara
Masihku rasai bahang cinta kita
Ku mohon ruang kedua…

(bridge)
Lupakan semua
Bina semula cinta kita
Hanya kau dan aku
Sinari hidupku,sinari hidupmu..
PARTNER WEB/BLOG

google backlink checker